Recent Posts

Categories

Pages

Valentino Rossi Prediksi Akan Direcoki Anak Didiknya pada MotoGP 2019



Views:400|Rating:5.00|View Time:2:48Minutes|Likes:6|Dislikes:0
Pebalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi menilai Franco Morbidelli , yang pernah menimba ilmu di VR46 Academy, akan mendatangkan masalah pada MotoGP 2019 .

Morbidelli akan menjalani musim kedua di balapan MotoGP tahun depan. Setelah tahun lalu menunggangi motor Honda RC213V di tim EG 0,0 Marc VDS, juara dunia Moto2 2017 itu akan mengendarai motor Yamaha YZR-M1 pada musim depan bersama tim Petronas Yamaha SRT.

Rossi memprediksi perbedaan motor yang digunakan Morbidelli akan meningkatkan kemampuan pebalap 24 tahun itu setelah pada musim lalu menempati peringkat ke-15 dengan meraih 50 poin.

“Dia tampil impresif pada debutnya dengan Yamaha, karena dia memang langsung tampil bagus. Jadi tahun depan dia akan menjadi masalah,” ujar Rossi dilansir dari Autosport .

“Franco suka sekali dengan Yamaha, karena ini adalah motor yang sangat dermawan yang memberi Anda masukan dengan baik. Ini adalah motor yang merupakan kawan bagi semua pebalap, tapi kami kurang dalam cengkeraman dan dia juga akan mengalami masalah yang sama,” sambungnya.

Selain Morbidelli, Francesco Bagnaia juga merupakan jebolan akademi VR 46 milik Rossi yang akan tampil pada musim mendatang. Bagnaia akan memperkuat tim Alma Pramac Racing dan menunggangi motor Ducati Desmosedici.

Rossi mengungkapkan kedua pebalap itu memiliki keunggulan masing-masing yang menjadi modal bersaing di balap motor kelas premium.

“Keduanya adalah pebalap yang baik, dan mereka telah menunjukkannya. Bagnaia memiliki talenta dan kemampuan alamiah, sementara Morbidelli lebih sulit dikalahkan. Morbidelli berlatih lebih dan lebih agresif,” ucap Rossi.

“Saya tidak tahu siapa di antara mereka yang akan lebih cepat, tentunya akan menarik melihat kiprah mereka berdua,” tambahnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *